Saturday, October 06, 2007

Hadiah dari Teman2 di MP

Ini postingan terakhir dari seri foto2 hasil bebenah adalah beneran last but not least.
kali ini kiriman sahabat2 di MP.
dari berbagai negara saya dapet kiriman, asli jadi sungkan, kok saya dikirimin berbagai macam sovenir ama teman2 yang baik hati ini.

Yang namanya koleksi saya beneran jadi bertambah banyak setelah bergaul di MP ini selama kurang lebih 2 tahun dan kayaknya saya kudu beli white board satu lagi buat koleksi yang datang "mengeroyok" rumahku....

Terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua teman2 yang mengirim sovenir dari negaranya, yang saya tau bahwa bukan sesuatu yang tanpa effort. Dari mulai milih sovenirnya, ngirimnya dan akhirnya deg2annya , nyampe gak yah di AD.
Alhamdulillah semua nyampe, dan terimakasih sekali lagi atas kasih sayang kalian pada diriku, semoga Allah yang membalas semua kebaikan kalian.

Yang datang pertama ketika pulang mudik dari Noni Gondo di Aussie :Photo Sharing and Video Hosting at PhotobucketKirimannya ampun sejibun asli, semua koleksi saya komplit ada dipaketnya.
Ada 2 macam apron cantik ber set dengan cempalnya, cantik banget deh, kebayang hanya boleh dipake kalau lagi labkul atau demo saja ya....
tidak dipake buat harian.....ntar makanannya minder...:))))
Ada tempat gelas...lha kok tau ya kalau aku didepan komputer suka bawa teh hangat ? beberapa magnet dan gantungan kunci yang cantik2....
Sampai ada magnet Austria pun ngikut dipaket ini (dibawah kartunya).
Terima kasih banyak ya Noni.....
*jadi terbayang saat kita pertama berkomunikasi, indahnya berteman....*


Yang datang kemudian :Photo Sharing and Video Hosting at PhotobucketDari Fitri di Amrik...
Ini mah beneran deh menolong banget dapet pewarna makanan yang hitam dan macam2 warna lainnya...
Jadi semangat deh Fitri bikin garnish macam2 warna kalau gini, belum lagi sovenir dari mana coba ?
LA...Lho kok?
abisnya pas dia mudik lewat LA, rupanya wajahku terbayang bayang ya say ? makanya dibelikan sovenir dari LA...
Makasih banyak ya say...


Datang kemudian :Photo Sharing and Video Hosting at PhotobucketDari Rita di Merlbourne.
Nah ini asli pake deg2an...
Soale hampir sebulan baru nyampe.
Makasih banyak ya say....ini paket bungkusnya kecil tapi sarat bener isinya, sampe kaget lha ternyata penghuninya penuh sesak...
Saya kebetulan memang belum punya magnet dari Merlbourne dan komplit juga kayaknya koleksi Australia saya....
Makasih banyak ya Rita.


Terakhir datang dari jauuuuh :Photo Sharing and Video Hosting at PhotobucketIni dari Cut Yufrita.
Datang dari Scotland, diutara UK, koleksi magnet dan key ring bertambah lagi, hiasan dindingnya cakep deh, plus dapet mousse pad segala...yang mau dipake kok sayang, plus juga cempal Denmark juga ikutan dipaketnya.... hehehehe.
Vcd tentang Scotland yang imut bentuknya, baru tau saya ada vcd kecil gitu *norak*.

Ada cerita lucu neh paket, kan saya terima dalam keadaan agak gepeng seperti tertindih apa deh di kantorposnya kayaknya, lalu ketika mobil kami belok meluncur dari pangkuan saya (suami yang nyetir mobil karena saya agak gak enak badan saat itu), lha kok ada yang bunyi music ya ?.....
lalu ketika naik lift, rupanya agak tertekan dengan badan saya eh bunyi lagi... sampai orang yang barengan ama saya di lift noleh...
saya juga heran apa ya yang bunyi....
ternyata ini :Photo Sharing and Video Hosting at PhotobucketJadi favorite langsung dirumahku...lucu banget asli.....
Bolak balik ama suami dipencet terdengar music scotland, asyik banget dengernya....*kok tau ajah seh aku kan penggemar music dari piping bag *
kebayang Bamby ntar kalau lihat....pasti juga demen.
Maksih banget ya Yufrita.

Beneran hadiah terbaik dihari ulang tahunku, paket2 dari teman yang gak pernah saya bayangkan samsek...
Sekali lagi, makasih banyak ya teman2....*terharu sangat2*
HUGSSSSSS.................

0 Comments:

Post a Comment

<< Home