Saturday, September 22, 2007

my 49th birthday


Ya Allah, Alhamdulillah, terima kasih....
Engkau tambahkan aku umur lagi,
Engkau berikan aku kesempatan lagi,
untuk lebih bertaqwa kepadaMu
untuk lebih mengabdi pada keluargaku.

Engkau anugrahkan padaku
Suami yang bijak dan penyayang,
Anak yang begitu menyenangkan hati
Dan hidup yang begitu menyenangkan.

Dalam sujudku yang dalam padaMu Ya Allah
Alhamdulillahi robbil alamin aku ucapkan
Hanya karena anugrahMu saja
Saat ini aku bisa seperti saat ini.

Bimbinglah dan tunjukilah selalu aku jalan ya Allah
Agar aku dapat menjadi manusia yang selalu tau diri,
Selalu bersyukur padaMu walau apapun
yang engkau berikan padaku.
Juga karuniakanlah aku kesehatan,
agar aku tak menyusahkan siapapun.
Dan tahun2 mendatang dapat menjadi barokah
bagi aku, suamiku dan anakku.
Amien..

d'ez
23 september 2007.


Kartu Ucapan dari Papanya

kadonya baru kartunya dulu, yang lain masih mentahnya ajah dulu belum ada yang cocok soale...heheheh

ucapannya juga lucu...

kartunya romatis euy...pinky...

kenangan indah ketika jalan2 ke Cappadicoa, Turkey.

Back to : dapurnya D'ez

0 Comments:

Post a Comment

<< Home