Sunday, August 19, 2007

First Class Akomodasi


Alhamdulillah jumat siang kami sampai dengan selamat di Doha Qatar. Juga mulus ajah bisa masuk dengan visa on arrivalnya.
Makasih banget buat doanya teman2 sehingga urusan masuk Doha neh lancar2 ajah, dan juga setibanya kami di bandara pihak sekolah Bamby dah jemput untuk langsung diantarkan kedormitorynya.

Setelah daftar dan bayar masuklah ananda ke dormitorynya, dan sebetulnya masih ada sedikit kekecewaan kami terhadap pembagian kamar yang kami rasa aneh tapi kayaknya sebagai pendatang kita neh harrus sudah siap kalau dianak tirikan...(cerita komplitnya ntar ya... ).
Tapi dah puas juga sempet marah2 ama yang ngurus kamar ini, biar mereka tau kalau kita gak bisa dibegitukan saja tanpa alasan, dan ajaibnya tiba2 bahasa inggrisku lancar.

Tapi setelah putar otak dorong sana dorong sini akhirnya cozy juga kamarnya Bamby, dan ya sudah deh apaboleh buat diterima ajah dengan lapang dada.
Yang penting sekarang meja tulis dah ada didalam kamar...gag terganggu ama yang mau nonton TV.

Cerita lainnya yang seru, kami dipinjamkan rumah oleh teman kami yang dulu sama2 tinggal di Bontang , keluarga Tachta yang kebetulan sedang cuti ke Indonesia , karena rumahnya kosong, jadi kami diminta buat nginep disana.

Nah ini beneran first class, udah mah compoundnya bagus , rumahnya juga bagus dan besar bertingkat. Sampai kami bingung enaknya gimana ya kami bobok ?
Soale seperti yang teman2 tau, kan kaki saya rada bermasalah, nah rumahnya ini 2 tingkat semua kamar tidur diatas padahal koper gede kami mayan juga beratnya akhirnya kami tinggal aja dibawah...

Akhirnya kami putuskan aja ngegotong kasur kelantai bawah , kami tidur diarea yang emang berkarpet yang biasa dipake buat tempat sholat, enak juga hasilnya , toh kami pikir gak bakal ada tamu jadi gpp deh kita gelar dibawah ajah.
Sekarang mayan banget , gak perlu naik turun melulu, toilet ada dibawah, kalau mandi aja kudu keatas.
Tapi kami bersyukur banget bisa menempati rumah teman yang kosong juga bisa masak2 buat stocknya Bamby selama sebulan di asrama, mana rumahnya juga apik dan asyik, bener2 first class akomodasi deh, mana pake dipinjamin mobil segala......
The best thing is : bisa ngempih.....kan di Qatar mah gak dibanned

Bamby juga masih nginep bareng2 kami sampai tanggal 12, ntar kalau disekolahnya dah mulai orientasinya kami antar dia buat ke kampusnya, sekarang kelonan dulu ama anaknya .....sedihnya jangan ditanya....

Bener2 deh dinikmati anak selagi masih dalam pelukan, gak kerasa waktu itu berjalan dengan cepat, selagi dalam pelukan kita jangan pengen nyuruh anak cepet2 buat mandiri karena begitu dia mandiri, ilang deh buah hati kita, karena dia akan punya dunia sendiri, biarlah sejalan ajah dengan alam anak itu menjadi mandiri.
Saya masih inget teman di Bontang, anaknya dipaksa buru2 mandiri, jaman kami masih kemping bersama ananda , mereka dah gak bisa merasakan nikmatnya punya anak remaja, yang ada anaknya ilang2an ajah gak pernah mau pergi bareng ortunya...
Alhamdulillah kami menikmati memiliki titipan Allah,dari mulai bayi, batita, balita, abg, remaja sampai tahap dewasa dalam pelukan kami, dan kami cukup banyak waktu untuk menikmatinya.
Sekaranglah tiba waktunya buat kami untuk melepaskan ananda untuk belajar terbang dan mencari dunianya....*mamanya mewek lagi*

Recananya sebelum puasa kalau visa Bamby selesai dia akan pulang dulu sebentar, selain isi stocknya dia juga ya kangenan, untung Doha - AD hanya sejam ajah, tapi tetep ajah rada mahal pesawatnya tapi ya, namanya kangen... apa boleh buat deh, sekarang ajah aku kalau inget mewek mulu.

Didepan anaknya kalau Bamby bilang walah tinggal 2 malam lagi aku sama2 ortu, saya nguatin dengan bilang: " gpp say sebulan lagi kamu kan pulang ke AD"', padahal hatiku bener2 pedih buat ngomong gitu, tapi anak jangan sampai tau apa yang ibunya sedihkan ntar dia jadi gak kuat juga pisah...

Kata pepatah: now its time to spread the wing and learn how to fly ....
*Dan emaknya mewek habis*

Back to : Mengantar Bamby ke Doha - Qatar

kembali ke : Dapur D'ez

0 Comments:

Post a Comment

<< Home